Tebak Karir Lewat Angka

Karir yang cocok bisa kita lihat dari tanggal lahir. Ikuti rumusnya dan temukan kiat berkarir yang paling pas!


Caranya Menghitung:

Jumlahkan tanggal lahir dengan bulan dan tahun kelahiran. Misalnya, Anda lahir tanggal 30 April 1977. Jumlahkan semua angka yang ada (bulan April diganti menjadi angka 4), sebagai berikut:

3 + 0 + 4 + 1+ 9 + 7 +7 = 31

Ubah 2 digit menjadi 1 digit: 3 + 1 = 4


Ini dia angka keberuntungan!

Kalau sudah ketemu dengan angka keberuntungan, silakan simak tip numerologi untuk karir kita!


1 = SI PEMIMPIN

Karir merupakan hal penting. Jadi pekerja biasa, sih, nggak cukup memuaskan. Kalau kesempatan jadi bos masih jauh, paling nggak jadilah yang paling ahli di bidangnya.

Biar karir makin kinclong: Teruslah berusaha sebaik-baiknya, bersikap profesional, dan (untuk awalnya) jadilah bos buat diri sendiri!


2 = SI DIPLOMATIS

Menyukai keseimbangan dan selalu bekerja keras. Nggak ada satu pun pekerjaan yang nggak bisa diselesaikan kalau punya kemauan.

Biar karir semulus jalan tol: Kesuksesan akan datang dengan sendirinya bila yakin dengan pekerjaan dan respek pada atasan.


3 = SI ROMANTIS

Walaupun uang memang penting, Anda nggak mau bekerja terus-terusan hanya demi uang. Prinsip Anda: jangan (terlihat) jadi orang susah, deh....

Tip karir makin manis: Biar tetap semangat, pilih pekerjaan kreatif dan rekan kerja yang benar-benar ‘klop’.


4 = SI REALISTIS

Bisa jadi workaholic, atau sebaliknya kalau nggak mood, Anda bisa malas abiss! Tapi semalas-malasnya Anda, nggak pernah tugas sampai terbengkalai – kalau perlu lembur!

Biar karir tambah sukses: Jangan pandang pekerjaan dari besar kecilnya. Ingat, karya besar dimulai dari hal-hal kecil.


5 = SI PETUALANG

Anda adalah partner kerja yang layak diperhitungkan karena nggak pelit untuk berbagi ide. Sebaliknya, Anda selalu ingin tahu apa yang dipikirkan orang lain.

Tip karir lancar terus: Kembangkan network seluas-luasnya, dan jangan malu banyak bergaul!


6 = SI IDEALIS

Menurut Anda, setiap orang punya potensi. Makanya, Anda selalu mengingatkan diri sendiri maupun orang lain untuk mengasah kemampuan.

Biar potensi makin tergali: Pilih jenis pekerjaan jasa atau pekerjaan yang memungkinkan untuk melayani orang lain, atau setidaknya dalam mendidik anak buah.


7 = SI PELAJAR

Selalu haus belajar karena pengetahuan adalah segalanya. Anda juga tahu apa yang diharapkan lingkungan dan tahu persis bagaimana harus bersikap.

Tip untuk terus berkembang: Pilih pekerjaan yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen dan menekuni bidang baru – traveling, anyone?


8 = SI EKSEKUTIF

Punya ambisi untuk mencapai karir yang sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan. Anda juga bisa melihat segalanya dengan kacamata yang lebih besar, sehingga tahu apa yang harus dilakukan biar sukses.

Biar cepat jadi bos: Jangan suka membuat pilihan berdasarkan keinginan orang. Pertimbangkan baik-baik!


9 = SI ENTERTAINER

Rasa happy membuat Anda bisa menekuni pekerjaan secara mendalam. Anda juga sumber inspirasi dan pendukung utama bagi rekan-rekan kerja.

Trik karir makin happy: Walaupun serba bisa, sebaiknya pilih pekerjaan yang memungkinkan untuk membantu atau menghibur orang lain – jadi presenter boleh dicoba, tuh.




Sumber: Bonus CC 22/IV 30 Okt – 12 Nov 2003


Tidak ada komentar: